Cuz You Are Ur Attraction

Sabtu, Januari 21, 2012

Pernah ngerasa kangen ato tiba-tiba keingetan seseorang terus orang itu dengan tanpa di sangka-sangka muncul dihadapan lo or at least send u a message???
Pernah ngerasa lagi diperhatiin terus-terusan???
Pernah ngerasa tiba-tiba nyesek???
sama dong kalo gitu, gw juga pernah... hhhe
kalo sobat semua bingung maksud tulisan diatas apa, mau tau rahasianya??? ok, let me tell u guys...
Kalian tau kalo di dunia ini ada yang namanya LOA (Law of Attraction)? udah pernah denger kan? , yeah kalo kata bahasa planetnya "hukum pabetot2" alias "hukum ketertarikan" hhhi
initinya dari web wikip LOA ini artinya sebuah hukum ketertarikan dimana prasangka positif ataupun negatif kemudian berwujud hal-hal positif dan negatif di dunia nyata yeah cuz you are ur attraction (kamu adalah prasangkamu sendiri).
Biasanya LOA dikaitkan dengan maslah cita-cita and harapan, gimana kita bisa mencapai cita kita dengan memiliki prasangka positif terhadapnya, betul begiitu?? ya, itu sudah menjadi rahasia umum.
Sebelumnya thanks a lot buat Dr. Fread Alen Wold, Dr. Emoto, Dr. Amit Goswami dan banyak peneliti lainnya yang udah bela2in ngelakuin penelitian ttg LOA ini.salam hormat saia untuk mereka...
Sekarang gimana hukum LOA ini terkait masalah hati & cinta kalo or we used to call it love. intinya:
"kalo kita sayang seseorang berdasarkan  LOA ini, orang itu bakal menunjukan hal yang sama" logis gk mnurut kalian?,,, kalo menurut gw sii, logisnya...  ketika kita sayang sama seseorang kita bakal selalu manis and nunjukin perhatian lebih dengan intention yang kuat sepertinya lambat laun dia bakal ngerasain hal yang sama.
gitu juga sebaliknya, kalo lo benci seseorang, berdasarkan hukum LOA orang itu juga benci sama lo, kali ini banyak bukti yang bisa gw tunjukin. yeah, emang aura negatif lebih mudah menyebar...hhe

Yang pasti, dari pada kita memikirkan hal negatif yang nantinya bakal berbalik negatif lagi untuk diri kita, lebih baik mari kita tebarkan cinta, dengan harapan kita dapat lagi taburan cinta dari semua orang disekeliling kita.
yang masih jadi pertanyaan gw, kalo misalnya kita tiba2 keingetan "kangen" seseorang, mungkin gak hukum LOA ini berlaku??? 
(ʃƪ˘▾˘)

You Might Also Like

0 komentar

Hi.. Thanks udah baca dan silahkan tinggalkan jejak di komen ;)

Follow by Email

Get The Books!!

Toko Buku Online Belbuk.com