My Step and Hope

Rabu, Desember 28, 2011

Sebelum semuanya terlambat,, sebelum semuanya terlalui bersama ke-sia-an, sebelum semuanya terlewati, dan ketika kaki masih menapaki jalan menuju pencapaian harap, disitu harus kuletakan cita.

Tiada pengharapan yang sia-sia, kalaupun hasil tak sesempurna asa, hal terindah pasti yang akan ada.  

These all stories were made and we are enjoying this as a life , we have no reason to not have any dream. As we know that people are gettin' the things those actually the results of what they did before, don't they? and what we probably do is what we prepared or unprepared thing to get something we want, step or skip as what we expected.

Semua hal yang telah terlewati adalah sejarah yang berarti, menjadi sebuah alur, dimana untuk sementara berujung saat ini. sadari, hal terpenting & indah yang terekam dari semua cerita, hanya titik-titik usang yang hampir terhapus dengan hal-hal sejenis tak berarti, untuk kembali mengukir cerita, menjadi sebuah harapan semu dan kelabu, saatnya berubah dan menjadikan hari-hari lebih baik-dan baik sehingga setiap cerita dan hal yang terlalui akan menjadi sejarah yang indah dan ketika aku ataupun orang lain menoleh terlihat bunga-bunga berwarna yang ceria dan aku pun bisa tersenyum dengannya.

My 2015, bersama harapanku menjadi seseorang yang berarti , dengan harap mencapai masa akhir penantiaku ditahun ini, tahun dimana aku mendapat gelar Master of Islamic Economics, tahun dimana aku bisa menjadi seseorang untuk seseorang, tahun dimana aku bisa kemudian bermanfaat untuk orang lain, berbagi ilmu dan pengalaman.
menuju tahun itu, tentu harus aku lalui hal-hal yang  juga berkesan dan mendekatkanku kesana,  semoga dalam perjalanan ini, bisa terisis dengan segudang prestasi... yeaah semoga ini bukan hanya sebuah harapan kosong,, aamin
ini harapanku , apa harapanmu???

You Might Also Like

1 komentar

  1. good blog..

    klik web saya yo, www.umatmuhammad.co.cc , syukron.. ^_^

    BalasHapus

Hi.. Thanks udah baca dan silahkan tinggalkan jejak di komen ;)

Follow by Email

Get The Books!!

Toko Buku Online Belbuk.com