I'm With Economics

Rabu, September 21, 2011

Tercipta sebagai seseorang yang terdaftar namanya di list mahasiswa pendidikan Ekonomi, udah bukan saatnya lagi gue meradang,,, this is the best, kalo kata orang, ini jodoh gue, ini yang Allah kasih dan terbaik buat gue, meskipun sebelumnya sempet kterima di jurusan lain dengan jalur yang beda, toh pada akhirnya gue ttep pilih ekonomi dengan berbagai pertimbangan. yeaah, Allah punya cara sendiri untuk meluruskan cerita yang sempat terombang-ambing.


Apa yang bisa gue banggain??? di pendidikan Ekonomi gue belajar peduli, peduli pembangunan, perkembangan, and pertumbuhan negara, gue harus tau kondisi pengangguran negara terutama Indonesia punya, gue harus tau kondisi masyarakat. yeah, udah bukan saatnya gue cuma peduli dengan orang yang juga peduli dengan hidup gue. Dari pendidikan Ekonomi, gue diajarkan mandiri, mandiri mencari semua kemudahan dengan usaha, dan memanfaatkan semua kesempatan yang tersedia. 
pendidikan Ekonomi kasih gue solusi tepat buat atasi banyak masalah sosial yang sebenarnya bermula dari kesulitan Ekonomi,ini bukan hal mudah but it's fun.
Ekonomi bukan Akuntansi yang fokus mengurusi keuangan, Ekonomi bukan Manajemen yang fokusd engan perusahaan. ilmu Ekonomi adalah alat berfikir realistis tentang kehidupan sosial manusia terkait masalah finansial dan keadilan pemenuhan kebutuhan demi pencapaian kesejahteraan bersama (teori_gue)

Gue harap, sebagai  Ekonom di masa mendatang, gue bener-bener bisa jadi Ekonom sejati yang bukan hanya bisa berkutat dengan teori tapi harus mampu merealisasi solusi pasti permasalahan masyarakat. amiin (^^)

You Might Also Like

0 komentar

Hi.. Thanks udah baca dan silahkan tinggalkan jejak di komen ;)

Follow by Email

Get The Books!!

Toko Buku Online Belbuk.com