BOSAN

Kamis, Agustus 18, 2011

Kali ini bener2 MUAK dengan cerita-cerita hari-hari terakhir,, 

hanya bisa menatap kesuksesan orang lain dengan senyum,, 
hanya bisa mengucap selamat,
hanya bisa tersenyum untuk kebahagiaan yang orang lain miliki,
tak bisa sebahagia itukah ceritaku?
tak bisakah aku sebahagia mereka?
tak bisakah terukir warna emas untuk hari2 yang kulewati
BIASA, yeahh it's just SUCK,, it's REALLY SUCK... Щ(ºДºщ)
Wish I was,,, (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

haee, reader.. maaf untuk posting kali ini,, (¬_¬)
Entah sadar entah enggak, tapi kali ini yang gw tulis diatas bener2 pure dari hati gw, kadang senyuman manis selalu berusaha gw ukir untuk setiap pertemuan dan hari yang gw lewati dan untuk semua kebersamaan yang gw laluin, SUMPAH jangan pernah anggap senyum, tawa, keasyikan gw PALSU, semuanya TULUS, karna emang terkadang gw gak ngerti dengan semua cerita hidup gw, hanya gw aja yang belum mampu lewati  sakitnya mengukir indah hidup gw, itulah gw yang sering mengalah untuk banyak ukiran yang seharusnya ada dalam hamparan indah hidup gw,,, 

hhe, udah ahhh... yang pasti kali ini gw harusnya uda mulai bilang kalo GUE BISA, lo juga ya guys.!!!. Selalu inget kalo SEMUA MUNGKIN DI DUNIA INI.. \ξ(ˇ▽ˇ)ξ/ CUMUNGUDHHHH!!!!

You Might Also Like

0 komentar

Hi.. Thanks udah baca dan silahkan tinggalkan jejak di komen ;)

Follow by Email

Get The Books!!

Toko Buku Online Belbuk.com