Masalah Bermasalah

Jumat, Mei 06, 2011

Kalo dalam ekonomi bunga bisa berbunga, kali ini dari pengalaman ane, "masalah pun bisa bermasalah", kok bisa?....
gara-gara punya masalah teman ane gak sedikit yang ampe sakit, nach lo?
ternyata kalo dari theory the law of attraction disebutkan bahwa energi setiap energi yang kita hadirkan dalam diri kita akan mengundang energi yang sama dari luar diri kita.
berbicara tentang masalah, masalah itu pastinya negatif dan yang jadi masalhnya lagi , ketika masalah yang memang sudah sewajarnya kita sebagai manusia memilikinya dihadapi dengan negatif hasilnya, masalh akan semakin negatif.
jika di logikakkan pun sepertinya memang terlalu banyak hal yang bisa membuktikannya. semua orang tau " Tidak ada hidup tanpa masalh, justru masalah lah yang membuat kita hidup", hanya saja berbeda cara tiap individu menghadapi setiap masalah yang ditemuinya.
masalah kecil bisa menjadi besar jika kita hadapi dengan pikiran negatif, aura negatif yang kita munculkan dalam diri kita akan mengundang hal-hal negatif selanjutnya, begitu pula masalah.
terlalu bertele2 ? 
okay langsung ke contoh, jika kita punya masalah dan terus menerus marah dan memikirkannya, bukankah pikiran kita akn cape dan kondisi tubuh kita akan terganggu selanjutnya kita sakit dan tak bisa men jalankan aktivitas seharusnya,,,
jika seandainya masalah yang kita miliki tetap kita jalani, dengan pikiran positif dan tenang, kita akan dapati masalah itu pun berlalu tanpa menyisakan masalah baru.
eaa,, even people say so easy to talk,,, but sometimes difficult to do, but everything we think difficult will be always difficult...:) so think positively, feel positively and do your best with everything positive and you let everything in you positive,, let's try... 


You Might Also Like

0 komentar

Hi.. Thanks udah baca dan silahkan tinggalkan jejak di komen ;)

Follow by Email

Get The Books!!

Toko Buku Online Belbuk.com