Sederhanakan Cintamu

Jumat, April 01, 2011

"Ahbib habibaka haunanma asa an yakuna baghidhaka yaumama, wa abghidh baghidhaka haunanma, 'asa an yakuna habibaka yaumanma" (HR. Tirmidzi)
artinya : Cintailah orang yang engkau cintai sedederhana, barangkali suatu hari nanti dia menjadi orang yang kamu benci, dan Bencilah orang yang kamu benci sederhana, barang kali suatau hari nanti dia menjadi orang yang kamu cintai (HR Tirmidzi)

Entah harus memulai dari mana, tapi tulisan ini sudah ku buka dengan sebuah ungkapan dari sang pembawa kebenaran rasul SAW, tentang kesederhanaan dalam segala sesuatu, sudah tak lagi perlu diragukan ketangguhan analisisnya. 

Sepertinya kita tidak asing dengan cerita cinta yang ternyata berakhir dengan kebencian yang sangat mendalam, begitu pun tentang sebuah kebencian yang berakhir menjadi sebuah cerita cinta, memang aneh dunia ini. sesuatu yang sebaliknya justru bisa didapat dengan melakukan hal yang sebaliknya.

Bingung??? inilah hidup,,,
bahkan terkadang aku pun takut mencinta, karena  takut dari cinta itu justru kebencian yang akhirnya ada, aku takut membenci, karena aku takut nantinya justru cintalah yang bersemi.

Demikian cinta dan benci tak beri makna dari masing-masing rasa yang mewakili, karena mereka layaknya  sepasang kembar  yang lahir dari hati, namun terkesan berbeda meskipun sulit definisikan perbedaan nya, dan akhir kata, Sederhanalah untuk segala hal yang kau jalani sobat,,, terutama masalah hati... (^_^)

You Might Also Like

0 komentar

Hi.. Thanks udah baca dan silahkan tinggalkan jejak di komen ;)

Follow by Email

Get The Books!!

Toko Buku Online Belbuk.com