Celotehku untuk sebuah "Tanda Tanya "

Senin, April 18, 2011


Waooo,,, Sesat??? ini memang film yang mengundang banyak kontrofersi,, tapi setelah gw nonton,disini gw cuma mo share perspektif gw aja,, dan mnurut gw,, SANGAT DIANJURKAN buat ditonton,,,
alasannya,, setelah gw nonton gw smakin cinta sama agama gw, agama Islam yang cinta kedamaian, tidak suka kekerasan, mengajarkan cara hidup, begitu pun toleransi (khususnya).
Qur'an sendiri punya ayat " Lakum dinukum waliadin"=" bagimu agamammu dan bagiku agamaku"  (Al Kafirun ayat 6) hmmmh,, indah,,, tidak ada sebuah pemaksaan.
Dari film ini, kita diperlihatkan bahwa orang jahat yang sudah hampir berhasil memecah belah persaudaraan dan rasa toleransi itu justru bukan golongan orang-orang yang ta'at beragama, tapi mereka yang tak pernah mengerti apa arti silaturahmi, mereka yang justru tak tahu apa itu Jihad, mereka yang masih gelap tentang apa itu IBADAH, dan mereka yang tak mengenal Tuhan .
 
Dalam Islam, Rasul SAW tidak pernah melarang kita berhubungan baik dengan kaum dari agama manapun, rasul bahkan selalu memerintahkan kita menjaga hubungan baik dengan mereka. Dari seorang kawan yang menyatakan sejarah islam yang disembunyikan, yaitu ketika rasul mendahulukan seorang yahudi untuk minum sebelum beliau ketika hijrah karena sang yahudi itu lah orang yang menunjukan jalan untuk rasul SAW. 

seharusnya kita tidak boleh terprofokasi hingga memukul rata persepsi kita untuk kaum yang tak sekeyakinan dengan kita, biarlah mereka dengan kepercayaannya yang juga didalamnya diajarkan kebaikan. urusan ketauhidan, kita punya jalan masing-masing. Wallahualam,,,,,,(^_^)

You Might Also Like

2 komentar

  1. Allahuakbar,hehehehe
    kunjungan malam,sklian mau ngsih award lagi dan smoga dterima,cek di postingan saya http://bit.ly/e6cYVw

    BalasHapus

Hi.. Thanks udah baca dan silahkan tinggalkan jejak di komen ;)

Follow by Email

Get The Books!!

Toko Buku Online Belbuk.com