Unforgettable Story

Minggu, Maret 27, 2011

Hari ini tiba-tiba terbayang masa lalu, waktu dimana aku masi berseragam putih abu, and this one of the pics...:D

waktu dimana hari-hari penuh dengan keceriaan bersama sahabat yang dipertemukan di suatu tempat yang mengagumkan, tempat yang mengajarkan ku arti kemandirian, tempat yang mengajarkanku indahnya kebersaman, tempat yang mengajarkanku banyak makna mengenai kehidupan, mengenalkanku indahnya persahabatan, memahamkanku indahnya berbagi, mengajariku cara memahami kehidupan, mengajarkanku arti keindahan hidup tak hanya di dunia, tapi juga di masa dimana dunia tak lagi nyata. Ya … ku perkenalkan tempat dimana cerita hidupku terukir begitu Indah “Sukahideng Islamic Boarding House”  
Disana, aku belajar menjadi seorang yang mandiri, aku lepas dari kebersamaanku bersama keluarga dan tinggal bersama sahabat yang bernasib sama. Dari situ aku belajar masuk dalam lingkungan asing dan mengenali setiap pribadi di dalamnya. Nice experience
Disana, aku belajar indahnya kebersamaan, bahkan sejak mata terbuka hingga terpejam dalam sehari aku hidup bersama sahabat-sahabat yang selalu memenuhi diary hatiku dengan kisah-kisah klasiknya. Aku rindu mereka smua…
Disana, aku belajar memahami indahnya berbagi, untuk setiap hal yang dimiliki pasti akan selalu tak akan hanya dinikmati sendiri. Dari sana terasa manisnya hidup layaknya keluarga besar yang dipersatukan dan bahagia.
Disana aku mengenal indahnya persahabatan, bahkan hingga saat ini kami terpisah oleh jarak dari tempat–tempat yang berbeda sejarah indahnya jalinan kasih sayang di tempat itu selalu dan selalu tak pernah bisa terhapus. Canda, tawa, sedih, bahkan  duka pun serasa terbagi, dan dirasakan bersama. Indah…
Disana aku paham kehidupan itu tak selalu indah, mungkin itu memang saat dimana aku harus mengerti kenapa jalan hidup memiliki liku, dan aku tahu pasti aku diajarkan untuk selalu bisa menjalaninya dengan kuat, karena mengamati seorang sahabat yang selalu memikirkan masalah justru malah mengganggu kesehatan bahkan kehidupanya, bukankah hidup itu indah, kenapa harus dipersulit?
Disana aku diajarkan arti keindahan hidup tak hanya di dunia, tapi juga di masa dimana dunia tak lagi nyata, ya, ini hal yang ku sesali, kenapa dulu tak ku tanamkan kuat pada hatiku kesungguhan mendalaminya, tapi setidaknya sejak saat itu aku tahu bahwa hanya pada-Nya hidupku dipasrahkan. Dan ku tahu pasti aku akan selalu menikmati indahnya hidup dengan apa yang aku miliki, dan aku pasrahkan kepantasanku tuk kebahagiaan abadi-Nya.
Aku syukuri, aku pernah ada di tempat itu, The Greatest Place I’ve ever lived at… “Sukahideng Islamic Boarding House” … (^-^)
Now @Sukahideng, Tasikmalaya

You Might Also Like

5 komentar

  1. keren bgt t needsay...

    good job..
    like this dechh..

    tingkatkan terus kreativitasnya ya..

    BalasHapus
  2. @chief>> amiinn,,, hhooo... sukahideng mah khan tidak akan terlupakan ciinn...:D

    iyaaa.. mudah2an bisa istiqomah,,, (ceille,,bhasanyaaa...:D) doain sayoonkkk...

    BalasHapus
  3. Gkgkgkgkgk... ngiringan ngomentar ah... sugan we dipasihan sesuatu he..... sok lah sing langkung kratif deui....

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. iyaaaa... wish me luck... (^_^)

    BalasHapus

Hi.. Thanks udah baca dan silahkan tinggalkan jejak di komen ;)

Follow by Email

Get The Books!!

Toko Buku Online Belbuk.com