When I dream

Kamis, November 11, 2010

Ini hari pertama kembali ke dunia blogging, setelah sekian lama vacuum, menghilang dari dunia maya, sibuk didunia nyata (tapi dulu)
cerita hidup gak akan ada habisnya , kata-kata indah akan selalu lahir ketika kita mampu memaknai makna setiap kejadian.
Aku masih kelabu dengan  hidupku saat ini, aku selalu bertanya kemana aku harus melangkah, kadang rasa ragu kuasaiku untuk tak bermimpi.
tapi kini ku sadar, aku yang rangkai jalanku, Tuhan yang arahkanku, keraguan adalah musuh terbesar. tapi justru dia yang kadang kupercaya menjadi teman di setiap asa membahana.
Harusnya aku mengerti, ketika dahulu aku bermimpi hari ini mimpi itu terjawab. 
Harusnya aku sadar ketika aku berangan, tahapannya akan kuciptakan dengan aku melangkah menujunya. Ketika aku lewati jalannya, aku pun menemukan nya. karena aku percaya.  
"Percaya pada terwujudnya mimpimu adalah awal menuju tempat terindah dalam anganmu nyata."
Terkadang aku berangan terlalu jauh. ketika aku merasa yakin bisa lalui tahapan toek capainya. aku tahu mimpi itu akan terwujud.dan ada kalanya aku hanya sekedar berangan dan tak berfikir untuk ku bisa raih ( hanya lamunan belaka) yakin lamunan itu tak akan terwujud.Dan nyata lamunan itu hanya menjadi lamunan belaka ia tidak terwujud.







You Might Also Like

0 komentar

Hi.. Thanks udah baca dan silahkan tinggalkan jejak di komen ;)

Follow by Email

Get The Books!!

Toko Buku Online Belbuk.com